Pemilihan Duta Genre TK Perguruan Tinggi STIKES & AKBID Dehasen Bekerjasama dengan BKKBN Provinsi Bengkulu

Pemilihan Duta Genre merupakan upaya untuk memberikan edukasi dan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reprodusi, dengan tujuan untuk menciptakan generasi remaja yang berkualitas, berprestasi, jauh dari narkoba, tangguh, sehat jasmani dan rohani serta berdisiplin tinggi. kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari/tgl : Jum’at, 15 Mei 2015 pukul 09:00 WIB s/d pukul 15:30 WIB. yang diikuti oleh 11 orang peserta terdiri dari 4 program studi (SI Kesehatan Masyarakat, SI Keperawatan, DIII Keperawatan dan DIII Kebidanan dan 4 orang dewan juri dari BKKBN Provinsi Bengkulu (Joko Sarono, S.Kep, Jefri Sani, S.Psi, Betriza Nopriyanti, SH dan Yeyen Nunsi Wijayanti).

 Rangkaian acara terdiri dari:

  1. Perkenalan para peserta Genre
  2. Presentasi Materi  oleh Peserta dengan topik Sex bebas HIV/AIDS dan rokok
  3. Tanya Jawab para peserta dengan Dewan Juri
  4. Pengumuman Hasil penilaian dan Para Pemenang

Dari hasil presentasi peserta dan tanya jawab dengan dewan juri , didapatkan 6 orang pemenang ( Juara 1 Peserta Pria diraih oleh Hengky Alexander dari Prodi S1 Kesehatan Masyarakat, Juara Ke-2 diraih Oleh Fadli dari Prodi S1 Keehatan Masyarakat, Juara ke-3 Diraih Oleh Sri Hartono dari Prodi D3 Keperawatan, sedangkan pemenang dari peserta putri Juara Pertama diraih oleh Yuwen dari Prodi S1 Keperawatan, Juara Ke-2 Diraih oleh Lia Agustin dari D3 Kebidanan, dan Juara Ke-3 Berli dari Prodi D3 Kebidanan). Untuk selanjutnya para pemenang akan mengikuti pemilihan Duta GenRe Tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Bengkulu.

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada para pemenang dan pemberian Sertifikat Kepada para peserta oleh LPPM STIKES dan AKBID Dehasen Bengkulu. Terima kasih. SALAM MIRACLE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com