PELAYANAN KONSELING UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU

  • KONSELING INDIVIDUAL

Sebagai bentuk pedulinya UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU kepada semua civitas akademica (Mahasiswa, Dosen, Staff, Karyawan). UNIVED memberikan layanan konseling secara gratis dan profesional. Bapak/Ibu/Ananda dapat membicarakan permasalahan yang dialami secara terbuka tanpa khawatir akan diketahui oranglain (kerahasiaan terjaga).

Pelaksaaan layanan konseling akan dilakukan oleh Osy Khalisyah Anggraini, M.Pd., Kons. sebagai Konselor UNIVED.

Jadwal konseling: Setiap hari Selasa-Sabtu pukul 10.00-14.00 WIB

Tempat: Ruang Bimbingan dan Konseling FIKES UNIVED

Note: Untuk mendapatkan jadwal konseling bisa datang langsung ke ruang bimbingan konseling Fikes Dehasen atau hubungi 08127259802 untuk membuat jadwal secara online

 

  • RUANG CERITA

Bimbingan dan Konseling UNIVED juga membuka platform yang diberi nama Ruang Cerita. Ruang Cerita ini merupakan wadah untuk manampung curahan hati secara online . Semua civitas akademica dapat bercerita tentang apa pun, kapan pun dan di mana pun. Silakan klik link tautan berikut untuk membuka Ruang Cerita dan ceritakan ceritamu disini:

https://bit.ly/RuangCeritaUnived

Jangan khawatir untuk bercerita disini, karena akan dijaga kerahasiaannya. Hanya konselor UNIVED yang dapat melihat dan membaca cerita yang dikirimkan serta hanya akan digunakan untuk kepentingan secara profesional. Semua cerita yang dikirimkan akan ditindaklanjuti sesuai pilihan dari pengirim cerita.

Wadah ini hanya menampung cerita tanpa berbalasan pesan langsung dengan konselor. Namun jangan khawatir, apabila cerita yang dikirimkan sifatnya urgent maka konselor UNIVED akan segera menghubungi nomor yang dimasukkan oleh pengirim (pastikan untuk memasukan nomor yang valid).

Konselor UNIVED akan membuka Ruang Cerita secara berkala untuk memastikan tidak ada cerita masuk yang terlewat.

Note : Di akhir semester, rekap cerita pribadi yang pernah dikirim ke Ruang Cerita bisa diminta kepada Konselor UNIVED jika diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *