Kegiatan 2nd International Conference on Health Science 2016 (ICH)

STIKes Dehasen Bengkulu telah melaksanakn kegiatan 2 nd International Conference on Health Science 2016 (ICH) dengan tema “Maternal and Chile Health Care Within The Scope of Local Culture” di Aula STIKes Dehasen. Kegiatan dibuka dengan laporan kegiatan oleh Ketua Panitia ICH Ns. Tita Septi Handayani, S.Kep, MNS, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPH Yayasan Dehasen Bengkulu oleh Bpk. Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader, MM. Setelah itu di lanjutkan Sambutan oleh Wakil Walikota Bengkulu sekaligus membuka acara ICH secara simbolis dengan memukul Dol bersama- sama di ikuti oleh Ketua BPH Yayasan Dehasen, Pembicara dari Taiwan yaitu Prof. Miaofen Yen, PhD, RN.FAAN serta Prof. Dr. dr. Biran Affandi, SpOG(K), FAMM dari Universitas Indonesia.

Setelah acara pembukaan ditutup dengan do’a kemudian dilanjutkan dengan Plenery session.Pada sesi ini kegiatan dipandu oleh Eli Diana, M.Pd. pada sesi ini Prof. Miaofen Yen, PhD, RN.FAAN dari Taiwan memberikan materi tentang “Maternal and Chile Health Nursing in Culture Perspective”, setelah beliau selesai menyampaikan materinya kemudian dilanjutkan oleh pembicara dari Taiwan juga yaitu Prof.Yu-Chun Chang, MS.RN, dengan tema “Innovation in delivery caring for mother and child” setelah itu dilanjutkan kembali dengan pembicara dari Universitas Indonesia Bpk. Prof. Dr. dr. Biran Affandi, SpOG(K), FAMM beliau memberi materi dengan judul ”Trend an issue in health reproduction on culture perspective and indonesian community lifestyle”. Setelah semua pembicara menyampaikan materinya kemudian dilakukan sesi tanya jawab.

Setelah break lunch and pray, Kegiatan selanjutnya yaitu Oral Presentasion 1 dan Poster, kegiatan ini di laksanakan di ruangan kelas yang telah di sediakan oleh panitia ICH. Pada hari ke-2 kegiatan ICH ini dilanjutkan dengan Workshop dan Poster Presentation, kegiatan ini dilakukan di dalam ruangan yang telah di sediakan oleh panitia. Setelah acara workshop dan poster presentation selesai kemudian di lanjutkan dengan Penutupan kegiatan ICH, pada penutupan ICH ini, ketua Panitia memberikan kata sambutan penutupan pada kegiatan yang telah di laksanakan, kemudian di lanjutkan kata sambutan oleh Ketua STIkes Dehasen Bengkulu sekaligus menutup acara ICH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com