Serah Terima mahasiswa prodi ilmu keperawatan (S1) praktek klinik keperawatan di RS Raflesia Bengkulu

Bengkulu, Praktik klinik keperawatan merupakan kegiatan wajib bagi Mahasiswa Keperawatan salah satunya adalah program S1 Keperawatan, kegiatan ini diawali dengan serah terima dari pihak kampus ke pihak RS Raflesia Bengkulu yang dilangsungkan di Aula Rumah Sakit Raflesia Bengkulu pada hari Senin, 22 Januari 2024.

“Mahasiswa yang melaksanakan praktik klinik merupakan mahasiswa semester III yang turun ke Rumah Sakit yang kompetensinya adalah praktek klinik keperawatan pemenuhan kebutuhan manusia n praktek klinik keperawatan dewasa sistem kardiovaskuler, respirasi n hematologi mohon bimbingan selama 2 minggu”, ujar Ibu Danur Azizah selaku Koordinator Praktik Klinik Keperawatan.

Koordinator menyerahkan mahasiswa sebanyak 40 orang selama 2 minggu ke depan kepada pegawai RS Raflesia Bengkulu, dan dalam sambutannya berharap mahasiswa berniat, bersungguh-sungguh menjalankan praktik ini bukan kuantitas saja dan mentaati aturan yang sudah disepakati. Sedangkan dalam sambutan penerimaan mahasiswa praktik klinik di RS Raflesia Kota Bengkulu yang disampaikan Kasubag Bagian Umum, menyampaikan pesan untuk semua mahasiswa praktik untuk memanfaatkan waktu sebaik baik mungkin untuk mencapai target yang telah ditentukan. Jangan berorientasi pada praktik saja namun juga menjaga etika kepada pasien, keluarga pasien, dan pengujung rumah sakit dan menjaga nama baik rumah sakit dengan menjujung rasa profesionalisme. Jelas kasubag Rs Raflesia Kemarin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *