Serah Terima Mahasiswa KUliah Kerja Nyata (KKN) Fikes Unived Bengkulu

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Dehasen Bengkulu (FIKES UNIVED Bengkulu) melaksanakan Serah Terima Mahasiswa S1 Kesmas, S1 Kebidanan, & S1 Keperawatan FIKES UNIVED Bengkulu di Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara pembukaan digelar di wilayah kerja Puskesmas Pekik Nyaring, Senin (21/05/24).

Penyerahan dilakukan oleh ketua LPPM Dr. M. Karona Cahya Susena, S.E., M.M dan didampingi oleh Ka. Prodi, serta dosen pengampu di selingkup fakultas Ilmu Kesehatan dan diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Dra. Ice Rakizah Syafrie, M.Kes,  melepas mahasiswa Praktik Kerja Lapangan dan memberikan pesan bahwa apa yang akan dilaksanakan merupakan bentuk pengabdian dan implementasi dari proses pembelajaran di masyarakat. Selain itu, mahasiswa diharapkan dapat menerapkan ilmu-ilmunya di masyarakat.

Wakili Kepala Desa Pekik Nyaring menerima rekan-rekan mahasiswa dengan tangan terbuka. Harapan saya, semoga terjadi kolaborasi positif. Mahasiswa bisa menerapkan ilmunya dan bisa merasakan praktik dan mendapat pengalaman nantinya,” ujar wakil Kepala Dusun Pekik Nyaring Bengkulu Tengah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *